Senin, 15 Desember 2008

Quality Time (part 2)





heeeyyy ini dia contoh-contoh waktu-waktu emas yang gue rasa makin hari makin susah aja mencarinya hehe, SIMAK UI is on the way darlings... so I have to be prepared for all those VVVIP things hihihi. mungkin ini waktu-waktu terakhir gue buat bisa bersenang-senang sampe akhirnya selama dua-tiga bulan kedepan, gue ber-stres-ria hahaha.

ngomong-ngomong nih ya, gue merasa sangat amat bete gara-gara udah 2 nilai uas gue yg berhubungan dgn bahasa, REMED! aaarrgghh pertama, bahasa Jepang. hmm gapapalah, jepang gitu, kayanya nilai tugas-tugas gue udah cukup buat nambahin nilai yg kurang hehe. yang satunya, ini yang paling parrrraahhh: BAHASA INGGRIS! mau jadi apa gue? cita-cita kuliah di Inggris, hobinya nonton film-film yang pake bahasa Inggris, sekarang juga udah mulai ngebiasain baca novel berbahasa Inggris, dan ternyata nilai uas smt.1 bahasa Inggris gue cuman 52! mau jadi apa gueeee? mmm, seharusnya gue masih bisa bersyukur, karena masih ada laahh beberapa orang yang nilainya dibawah gue. kalo 65 gt, masih bisa gue tolerir. nah ini, 52?! gue gila sendiri mikirinnya. gue merasa saaaangaaattt bersalah, kenapa gue bisa sampe segitu cerobohnya pas uas.

Disamping semua itu, gue punya masalah baru lagi sekarang: mau kuliah dimana?
there are three choices only: UI, UGM, or NTU.
yang terakhir, mengingat uas sialan gue itu, lama-lama gue jadi ga yakin keterima. down gila-gilaan gueeee.... huhuhuhu
sekarang tinggal UI dan UGM. mengingat waktu tes SIMAK UI dan PBS UGM yang sama persis tanggalnya itu, gue makin down lagi.
daaannn, ternyata, semua orang di sekeliling gue hari ini, hobinya membahas SIMAK UI, PBS UGM. SIMAK UI, PBS UGM. SIMAK UI, PBS UGM. dan gue makin tersiksa!

Tunjukkan jalan-Mu Ya Allah... please... I'm begging You, pleaseeeee....
*dan postingan ini pun berakhir dgn isi kepala gue yg udah campuraduk dan SANGAT butuh refreshing, sigh*

Tidak ada komentar: