Jumat, 28 Agustus 2009

menulis

menulis. kenapa ya selalu susah buat memulainya? gue sebenernya tiap hari udah punya hasrat pengen nulis mulu bawaannya, tapi pas udah kebuka ini blog, bingung deh mau nulis apa. hmmm gue lalu membayangkan apa jadinya gue bertahun-tahun kedepan kalo gue tetep ga membudayakan menulis. mungkin kedengerannya lebay, tapi kenyataannya jurusan kuliah gue sangat menuntut gue untuk hobi menulis dan BISA menulis. terutama essay dan makalah. naaaahh masalah utama gue adalah gue ga bisa menulis. ralat: belom bisa (sepertinya). lalu lalu? gimana dong nasib gue? untuk nulis blog yang notabene ga ada ilmiah-ilmiahnya sama sekali ini aja gue masih belom bagus, gimana kalo nulis essay ato makalah yang menuntut gue mesti punya opini sama argumentasi yang bagus? hmm, ada ga ya les khusus menulis?

Tidak ada komentar: